Software

Antivirus Gratis Microsoft Versi Terbaru


Microsoft baru-baru ini merilis software Microsoft Security Essentials (MSE) versi 4.0  Microsoft Security Essentials merupakan software antivirus dan anti-malware yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis oleh pengguna komputer Windows , baik Windows 7 , Windows Vista  maupun Windows XP yang tergolong tua sekalipun.

Pihak Microsoft menjelaskan, fitur Microsoft Security Essentials Automatic Remediation padaupdate ini telah ditingkatkan. Sehingga, virus atau malware yang menyerang komputer secara otomatis akan masuk ke karantina, sekalipun pengguna belum mengeluarkan perintah karantina.

Untuk menggunakan MSE tidak memerlukan pendaftaran dan tidak ada kedaluwarsa. Microsoft juga tidak membatasi unduhan MSE khusus untuk komputer yang menjalankan sistem operasi Windows asli.

MSE 4.0 ini tersedia di Microsoft Download Center  atau di situs resmi Microsoft Security Essentials.

Selamat mencoba

About freesoftware007

I am a beginner/newbie who is learning to make blog and make at my blog as a means to share with users. Hopefully useful and beneficial.

Discussion

9 thoughts on “Antivirus Gratis Microsoft Versi Terbaru

  1. jadi kalo menggunakan sistem operasi Windows asli bisa otomatis ya Sob….

    Posted by Akhmad Muhaimin Azzet | April 27, 2012, 7:15 am
  2. aduh gaptek aku sob, baru denger ada AV ini

    Posted by Khairil Anwar | June 11, 2012, 9:42 am
  3. Mas, saya singgah lagi ke sini untuk memberi tahu kalau saya sedang mengadakan giveaway. Ikut ya, Mas. Selengkapnya silakan dilihat di blog saya. Terima kasih….

    Posted by Akhmad Muhaimin Azzet | June 26, 2012, 6:13 am
  4. Kalau saya Pakai SMADAV dan ESET SMART SECURITY🙂

    Posted by abedsaragih | July 5, 2012, 11:19 am
  5. Saya juga selama ini pakai antivirus ini, alhamdulillah gak pernah ketularan virus windows 7 yang saya pakai, mantap deh antivirus ini, recommended pokoknya.

    Posted by Ahmad Solihin | January 10, 2013, 9:53 am

Leave a Reply

Google Translate

Time and Date

Fans Box

Partner

Web ini http://bursapasangiklan.com saya jual dengan harga penawaranmulai Rp 1 jt. Kirim email ke slametnugroho66@yahoo.com
