Software

Cara Mudah Mendesain Interior Rumah dengan MyDeco 3D


disainrumah10Bagi anda yang punya hobi membuat disain rumah, berikut cara mudah yang dapat anda lakukan walaupun anda bukan seorang arsitek. Sekarang kamu bisa dengan mudah membuat desain rumah impian kamu. Tidak membutuhkan keahlian khusus, karena hanya dengan menggunakan MyDeco 3D kamu bisa melakukannya. MyDeco 3D ini adalah sebuah ekstensi Chrome yang memfasilitasi kamu semua untuk bisa menciptakan suatu desain interior rumah. Penasaran?

Berikut ini saya akan memberikan cara untuk menggunakan MyDeco 3D.

Karena ini adalah ekstensi Chrome, terlebih dahulu kamu mengunjungi Toko Web Chrome untuk mendapatkan ekstensi MyDeco 3D.

https://chrome.google.com/webstore/detail/mydeco-3d-planner/jfnniehafojoidolddmhfnpnbiolbppi

 Setelah terbuka, klik Add To Chrome

disainrumah2

Kamu akan melihat kotak dialog untuk mengkonfirmasi penambahan ekstensi baru. Pilih Tambahkan

disainrumah3

Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

disainrumah4

Jika sudah, jangan tutup dahulu jendela ekstensi tersebut. Untuk bisa menggunkan My Deco 3D, klik Launch App.

disainrumah5

Setelah itu kamu akan dibawa menuju halaman utamanya. Disinilah kamu bisa untuk memulai membuat desain rumah yang ingin kamu buat. Namun terlebih dahulu kamu diharuskan memilih opsi yang diberikan, apakah ingin membuat desain baru atau kamu ingin meng-upload desain yang sudah kamu punya. Jika kamu ingin membuat desain baru, namun sepertinya masih kebingunggan, kamu bisa melihat video tutorialnya.

disainrumah6

 Sebuah halaman projects baru yang bisa langsung kamu gunakan. Di tab sebelah kiri, bisa kamu gunakan untuk mengkontrol semua bagian saat proses pembuatan desain. Di tab bagian tengah, itu adalah media diamana kamu nantinya memulai untuk membentuk desain dengan mengatur tata letak dari berbagai object. Di tab bagian kanan, menyediakan berbagai macam object yang nantinya bisa kamu kombinasikan agar terciptanya suatu hasil yang sempurna, seperti layout, furnitur, dekorasi, list, dan properti. Dari masing menu tersebut memiliki berbagai macam object di dalamnya. Setelah kamu menemukan object yang kamu butuhkan, langsung saja drop and drag ke tab bagian tengah.

disainrumah7

 disainrumah8

disainrumah9

Setelah semua desain yang kamu buat telah selesai, sekarang kamu bisa melihatnya dalam sajian 3D yang terlihat seperti nyata. Kombinasi tata telat objects dan warna sangat berpengaruh agar desain yang kamu hasilkan menjadi desain yang impresif.

 Untuk lebih jelasnya bisa kamu saksikan video tutorial berikut ini:

Bagaimana, sangat mudah bukan? Sekarang kamu bisa membuat desain rumah sesuai yang kamu impikan dengan menggunkan MyDeco 3D. Kamu juga bisa meng-upload desain interior rumah kamu di situs My Deco dan berbagi dengan pengguna lainnya, sampai saat ini lebih dari 700 ribu  desain rumah telah tercipta.

Semoga bermanfaat

About freesoftware007

I am a beginner/newbie who is learning to make blog and make at my blog as a means to share with users. Hopefully useful and beneficial.

Discussion

4 thoughts on “Cara Mudah Mendesain Interior Rumah dengan MyDeco 3D

  1. dengan mydeco jadi lebih mudah ya…

    Posted by Akhmad Muhaimin Azzet | December 20, 2012, 9:05 am
  2. boleh juga, buat lagi rencana mau bikin rumah idaman 😀

    Posted by roller blind | July 12, 2013, 6:25 am
  3. jadi kaya main the sims juga ya

    Posted by Aksesoris mobil | November 1, 2013, 6:29 am
  4. nice info mas , Afric

    Posted by John | September 28, 2015, 8:33 am

Leave a comment

Google Translate

Time and Date

Partner

Advertisements


Web ini http://bursapasangiklan.com saya jual dengan harga penawaranmulai Rp 1 jt. Kirim email ke slametnugroho66@yahoo.com